0

|Video| Benarkah Ini Malaikat Yang Membantu Pejuang Suriah?

Sabtu, 11 Agustus 2012
Share this Article on :

|Video| Benarkah Ini Malaikat Yang Membantu Pejuang Suriah?



Sebuah media dari Mujahidin Checnya Kavkaz Center merilis sebuah berita dengan video yang unik.  Berita tersebut merupakan berita mengenai sosok yang menolong seseorang dengan memakai pakaian dan sorban warna putih setelah insiden bentrok di Suriah dengan Demonstran. Sebuah video yang diyakini sebagai sosok malaikat yang menjadi penolong para demonstran.

Video yang dirilis menggambarkan situasi peperangan yang kritis di Suriah. Ketika terjadi tembakan yang beruntun untuk menyerang demonstran. Satu orang demonstran terkena tembakan hingga akhirnya jatuh ditengah jalan. Setiap orang melihatnya dengan miris dan satu sama lainnya tak mampu berbuat apa-apa untuk menolong demonstran yang tertembak tersebut lantaran jalanan tersebut adalah incaran sekte Alawite, sebuah sekte minoritas yang mendukung pemerintahan rezim Partai Baath penguasa pemerintahan Suriah.

Ketika setiap orang panik hingga saling berteriakan dan berhamburan. Dan setiap demonstran yang lainnya tidak mampu berbuat apa-apa untuk menolong seseorang yang tertembak tersebut.Tiba-tiba muncul seorang yang memakai sorban dan baju warna putih mendekati demonstran yang tertembak tersebut. Ia terlihat sangat tenang dalam berjalan santai tanpa kepanikan.

Terlihat santai, pria yang memakai warna serba putih tersebut mendekati korban, dan diangkatnya korban tersebut. Saat mengangkat korban yang tertembak, pria serba putih tersebut terlihat sangat ringan tanpa beban dalam membawa si korban. Padahal korban penembakan itu mempunyai bobot berat badan sekitar 80 kg.

Hanya cukup dengan satu tangan saja, ia membawanya kepada beberapa kerumunan orang. Setelah memberikan kepada orang-orang disitu, pria tersebut tiba-tiba menghilang.

Untuk bisa melihat lebih jelas, silahkan melihat video tersebut:







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar